Cara Membuat Stik Bawang Renyah Dan Gurih

Cara Membuat Stik Bawang Renyah Dan Gurih - Apakah Anda sudah mengetahui apa itu sistem? Ya, siomay atau biasa disebut pohon bawang ini merupakan makanan yang manis


Cara Membuat Stik Bawang Renyah Dan Gurih - Apakah Anda sudah mengetahui apa itu sistem? Ya, siomay atau biasa disebut pohon bawang ini merupakan makanan yang manis dan enak dan cocok untuk dijadikan sajian teh atau kopi. Sistik juga satu dan selalu tersedia saat hari raya khusus seperti Idul Fitri.

Tak sulit menemukan sistemnya, apalagi jelang natal, mulai dari stan, minimarket hingga supermarket banyak dijajakan dengan varian rasa ini.

Cara Membuat Stik Bawang Renyah Dan Gurih

Walaupun mudah ditemukan, kita tidak perlu membelinya jika ingin mengerjakan sistem tersebut, karena kita bisa melakukannya sendiri di rumah.

Cara Membuat Stik Royco Yang Gurih Dan Anti Gagal, Kamu Wajib Mencobanya!

Tidak sulit kok cara membuat kue bawang, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Selanjutnya ada resep sista bawang garing yang hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Mari dengarkan!

Langkah 1, buat adonan: Ambil sesuatu, campurkan semua bahan, kecuali air, biarkan dingin dulu. Kocok dengan tangan Anda sampai kecambah lunak.

Langkah 2, tambahkan air: Tambahkan air sedikit demi sedikit, aduk hingga rata. Jangan menuangkan semua air sekaligus, gunakan kepekaannya, ubah bentuknya agar sulit.

Langkah 4, tekan adonan: Ambil adonan, gulung adonan dengan rolling pin hingga ketebalan tertentu atau sesuai selera, lalu potong kecil-kecil. Cara termudah adalah dengan menggunakan penggiling biasa dengan ukuran 2. Setelah itu, potong sekitar 4cm-5cm sesuai selera masing-masing.

Berita Dan Informasi Keripik Bawang Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Langkah 5, gorengan kistik: Panaskan minyak goreng. Goreng kista, dalam minyak yang banyak hingga berwarna cokelat keemasan, (Masukkan satu jari dulu, berenang hingga mengapung, tambahkan satu jari lagi, berenang).

Resep kue bawang renyah ini hanya membutuhkan 5 langkah. Tidak terlalu sulit, bukan? Ayo kita lakukan sekarang! Ciptaan yang indah.

Stik bawang renyah gurih, resep kue stik bawang renyah dan gurih, resep stik bawang gurih dan renyah, resep membuat kue bawang renyah dan gurih, cara membuat roti bawang renyah dan gurih, cara membuat kue stik bawang renyah dan gurih, cara membuat stik bawang yang gurih dan renyah, kue stik bawang renyah dan gurih, membuat stik bawang renyah dan gurih, stik bawang renyah dan gurih, resep stik bawang keju renyah dan gurih, cara buat stik bawang renyah dan gurih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Bubur Ayam Yang Enak Dan Lezat

Resep Roti Nastar Yang Empuk Dan Lembut